Team News

BASKET PUTRI MULAI MENGGELIAT LAGI

BASKET PUTRI MULAI MENGGELIAT LAGI

Bola.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri basket putri nasional tak begitu seksi, baik untuk menarik penonton atau juga sponsor. Tak seperti basket putra yang tak kesulitan untuk mendapatkan sokongan untuk menghelat sebuah kompetisi, basket putri justru nyaris mati suri.

Namun, belakangan nasib basket putri mulai berubah. Perlahan tapi pasti, basket putri mulai menggeliat lagi. Memang belum setenar ketika jamannya Kobanita, tapi arah ke sana tampaknya sudah mulai terbuka.

Jika musim lalu delapan klub terbilang sukses menggelar empat turnamen pengganti kompetisi, musim ini sejumlah klub basket putri siap menghelat kompetisi yang lebih pasti.

Mengusung misi membangkitkan basket putri, delapan klub menghelat kompetisi tertinggi di Tanah Air yakni Srikandi Cup 2017. Surabaya Fever, Sahabat Semarang, Merpati Bali, Merah Putih Samator Jakarta, Tanago Friesan Jakarta, Tenaga Baru Pontianak, Flying Wheel Makassar, dan GMC Cirebon, bakal adu kekuatan untuk menjadi yang terbaik.

Demi menyukseskan kompetisi ini, delapan klub, dengan digagas pemilik Merpati Bali, Deddy Setiawan, mulai blusukan untuk mencari sponsor. Usaha pria yang juga koordinator Srikandi Cup itu membuahkan hasil.

 

Komentar